Selasa, 12 Juli 2011

Thanks Allah It's Tuesday

Hwaaaa...!! Seneng banget rasanya bisa ngePosting lagi di blog ini. Beberapa hari yang lalu, Blog gue ini mengalami sedikit masalah. Dan setelah gue konsultasi dengan seorang sahabat. Finally, blog ini kembali normal. Terima kasih ya Allah :).

Well, sekarang gue mau cerita mengenai hari ini. Dilihat dari judul, aktifitas ini gue lakukan di hari Selasa. Hari ini tuh super duper sibuk dan melelahkan. Padahal lagi libur sekolah. Buktinya entri ini gue ketik sehabis mandi. Ya sekitar jam setengah delapan malam. Gue baru nyampe rumah jam tujuh.

Berikut adalah beberapa aktifitas yang gue lakukan hari ini dari pagi sampai malam:

1. Pagi hari:
Nyokap gue berangkat ke kantor sekitar jam setengah delapan. Setengah jam sebelumnya, gue bilang mau pinjem motor soalnya hari ini jadwal padet banget dan harus bolak-balik kesana kemari. Juga ga mungkin banget gue naik angkot.
Alhamdullilah, nyokap minjemin motornya biar bisa gue pakai. Mumpung kunci motor ada di lemari, ya gue ambil aja hahaha. Semua hal pasti ada konsekuensinya! Yap! Ternyata nyokap juga punya permintaan, yaitu gue harus ngejemput nyokap pulang kerja. Oke fine -__-.

Lalu, sekitar jam sembilan. Gue berangkat ke sekolah buat ngumpul ekskul. Repot banget bawa-bawa gitar ke sekolah. Tapi bersusah-susah dahulu.. Bersenang-senang kemudian. Semoga sukses buat demo RISAMSI. Semangat!!!

2. Siang hari:
Temen gue, Nadia Sifa. Hari ini dia berulang tahun yang ke ???. Hahaha iya dia hari ini ulang tahun. Sebagai bentuk soidaritas, gue sama temen-temen bikin surprise. Tapi surprise nya gagal. Anehnya bukannya pada kecewa tapi malah pada ketawa. Lagian si Nadia tiba-tiba nongol dari lantai dua. Padahal gue sama temen-temen udah ngatur strategi dan harus menjaga suara banget. Ya ampun ckck.
Tapi akhirnya semua berjalan lancar.
" Selamat ulang tahun ya nad. Wish you all the best. Semangat terus ya dalam menjalani hidup ini. Semoga kau menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat :) ".

3. Sore hari:
Habis dari rumahnya Nadia. Gue main kerumah temen SMP gue, namanya Naura. Udah lama banget gue gak main sama dia.
Di sana gue saling sharing cerita sama dia. Lumayan banyak yang di omongin sampai gak nyadar kalau udah jam setengah enam sore. Akhirnya gue pamit pulang soalnya mau jemput nyokap. Dan gak lupa minjem novelnya naura hehehe.

4. Malam hari:
Asli, semakin malem semakin kumel gue. Ini gara-gara gue belum mandi dan ganti baju dari tadi pagi kesana-kesini ckck. Setelah nyokap gue telepon. Gue langsung ke PML (Pondok Mitra Lestari). Nyokap nyuruh gue buat jemput disana.
Pas gue udah nyampe di tempat tujuan, ternyata nyokap gue belum dateng. Ya udah, gue tungguin. Lumayan lama gue nungguinnya. Dua puluh menit kemudian, akhirnya nyokap dateng. Gue merasa sangat bersyukur! Karena ada dua hal yang ingin gue lakukan di saat-saat seperti itu, yaitu Mandi dan Makan.

Ternyata raja neptunus belum berpihak sama gue. Nyokap belum mau langsung pulang, tapi mau nyari makanan dulu. Oh my goat! *God maksudnya* Gue bener-bener udah capek kesana-kesini seharian, pantat sama tangan udah keram naik motor seharian. Oh kamar mandi.. Aku merindukanmu.. Dengarkan akuu.. Ku merindukanmu.. #nyanyi #lagu d'Nasib.

Bener aja, nyokap gue lama bangeeeeeet. Sebetulnya nyokap beli makanan atau apa. Gue celingak-celinguk sendiri, sampai muka gue bener-bener mirip Dian Sastro.
Setelah lama nunggu, akhirnya nyokap udah selesai. Jah, pantes aja lama, plastik gede gitu isinya apaan aja coba. Tapi, Alhamdullilah nyokap beli kebab, gue sukaaaaaa kebab :9.
Sampai rumah gue langsung mandi. Horeeee...

Ini semua adalah inti dari cerita hari ini. Dan big thanks to:
Allah SWT, Parents, Hanum, Sabilla, Tiara, Nadia, Naura, Iqbal, Fachmi, Yudo, Dio, dan teman-teman yang lainnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar