Sabtu, 02 Juli 2011

Naik Kelas

Sabtu, 25 Juni 2011.
Itu adalah hari pengambilan laporan hasil belajar (Rapot). Alhamdullilah, kelas gue (X-2) naik kelas 100%. Gue sendiri dengan kehendak-Nya, masuk jurusan IPA. Gue yakin dikelas 11 nanti, ujian dan persaingan semakin ketat juga berat. Karena ini langkah awal untuk bekal masa depan. Mata pelajaraan yang tadinya kurang gue kuasai dan nilai-nilai yang masih kurang memuaskan harus bener-bener ditingkatin. Yang pasti belajar dan ibadah harus mengalami kenaikan. Keep Fight!

Niat baik saat kelas 11 nanti sudah tertanam. Action juga harus jalan yang pastinya. Tapi ya sebagaimana kehidupan, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Untuk kelas X-2! 'Walaupun kita beda kelas dan beda jurusan tapi kita sama-sama berasal dari kelas X-2, didikan Pak Hasim'.

Gue yakin kelak kita semua akan jadi orang sukses! Sukses dunia dan akhirat. Amin.
'Kelak kalian akan jadi anak sukses'-Pak Hasim (Wali kelas)-

3 komentar: