Rabu, 06 Juli 2011

Am i weird?

Am i weird?
Apa gue aneh? Apa ini emang karena faktor labil dalam tahap remaja?
Gue kadang suka jadi anak pemalu akut, tapi kadang juga bisa jadi anak yang supel dan penuh lawak.
Gue sering takut/ nervous kalau harus kenalan, bersosialisasi, atau hal-hal lain yang mengharuskan gue untuk maju duluan pada situasi dan orang-orang baru. Tapi kalau emang ada yang ngesupport gue dan situasi yang orang-orang emang udah sering liat atau kenal ya gue berani.

Dari kecil gue punya alarm yang lumayan ampuh banget buat nambah power kalau ngerasa nervous pas harus maju kedepan ngadepin orang banyak. Jantung gue dangdutan! Deg-degan setengah mati. Kira-kira 50 detakan perdetik -__-. Kalau udah deg-degan kayak gitu, gue bakal gelisah kayak cacing dikasih garem, terus adrenalin full battery, finally gue pun punya cukup nyali buat show abis-abisan. So, ga perlu tuh yang namanya make narkoba ataupun sejenisnya!!. Cukup, pancing jantung lo biar dangdutan. Kalau perlu panggil orkes yang biasa ngehibur diacara kawinan. Yang penting mah jangan orkestra, soalnya kemahalan *makin ga nyambung*.

Oh iya, gue juga nakal banget dirumah. Gue paling ga bisa ngeliat adek gue diem, tentram dan tenang. Pasti bakal gue jailin, godain, dan gue timpuk (?). Setiap hari pasti selalu ada teriakan dan tangisan adek gue. Sebenernya gue capek ngejailin adek gue mulu. Secara gue udah SMA, harusnya gue mulai jagain adek gue. Ya tapi adek gue salah juga sih! Kenapa dia nyebelin? Kenapa dia gendut? Kenapa dia rakus?. Akur beberapa menit, abis itu lanjut kayak tom&jerry lagi. Omongan orang tua udah kayak ga mempan aja -__-. Semoga makin besar nanti, gue sama adek gue makin insap.

Ada lagi keanehan. Kalau misalnya gue berhasil disesuatu hal, pasti gue ngerasa itu semua bukan gue yang ngelakuin. Mau dibidang akademik maupun non-akademik rasanya sama aja. Apa gue punya dua kepribadian ya? -__-"

Cuma ini yang bisa gue share. Sebenernya masih ada lagi. Tapi gue kok pusing ya? *ga ada yang nanya*

1 komentar: