Selasa, 19 Juli 2011

Good day

Judulnya emang mirip nama kopi, tapi tenang gue gak akan posting tentang kopi.

Hari ini gue udah tau ruang kelas XI IPA 2 dan wali kelasnya. Ternyata wali kelasnya itu guru matematika waktu gue kelas X, yaitu bu Suwarni.
Chairmate gue sekarang adalah Indah Putri Lestari. Ada persamaan antara Indah dan Hanum, mereka pake behel, anak saman, mereka juga berteman baik. Gue juga ngikutin amanat dari Hanum buat duduk sama Indah. Aaaaaaaaa terharu juga sedih :').

Oh iya gue juga merasa sedikit bahagia karena Fachmi, Dio, Iqbal, dll udah gak bisa ganggu hidup gue lagi huahaha. Eh tapi mereka kelasnya tetanggan sama gue ckck. Hem sedih juga sih pisah sama anak X-2 -__-.
Semoga XI IPA 2 seru!

Tadi siang, gue sama anak RISAMSI lainnya ngasih mentoring buat anak kelas X. Alhamdullilah, gue se-group sama Hanum, kak leti, dan kak Widya. Gue ngisi mentoring di PK 7 dan 8. Iya Alhamdullilah yah! Lancar dan berhasil :). Cuman gue agak camen -__- make segala masukin pocong cup-a-cups.

Alhamdullilah! Satu beban hari ini bisa terhapuskan. Kan RISAMSI kelas 11, bingung mau gimana tentang demo MOS. Soalnya udah sering latihan tapi hasilnya selalu nihil. But hari ini dibicarain dan dimusyawarahin bareng kelas 12. Lumayanlah jadi ada gambaran. Abis itu langsung ngebuat properti buat demo MOS sampai sore. Emang capek banget, tapi ya udah lah demi kelancaran demo RISAMSI. Thanks banget buat temen-temen yang udah bantu dan udah mau capek buat properti. Good luck guys! Allahu Akbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar