Senin, 18 Juli 2011

Today is Monday

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah, juga hari ini bisa menjadi hari yang lumayan menyebalkan. Pagi berangkat sekolah, gue kejebak macet. Ada juga sedikit hal yang bikin kesel.
Gue udah scary banget kalau sampai terlambat masuk, apalagi hari pertama masuk sekolah.

Akhirnya gue nyampe disekolah. Ternyata masih banyak siswa yg berkeliaran. Gue pamit sama nyokap, terus langsing lari masuk.
Didepan kelas gue yang dulu, temen-temen kelas 10 gue udah pada ngumpul. Gue ikut ngumpul sebentar. Terus kata salah satu temen, ruang kelas belum ada soalnya masih dipake MOS.
Dan yang bikin unmood, tiba-tiba ada pemberitahuan kalau anak kelas 10 dan 11 nya boleh pulang. What the ???

Gue hampir lupa, kalau ada ngumpul ekskul. Gue ikut ngumpul akhirnya. Terus ngebahas tentang bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla. Tau dah ga jelas, abisnya gue laper jadi kaga konsen. Intinya besok gue ngisi mentoring anak kelas 10.
Terus ada hal yang kaga danta, yaitu demo buat MOS! Ah pusing lah, ga jelas gitu mau pentasin apa.

Please gue lagi puasa, harus jaga mood -___-. Sore ini mana ada les, pulang malem. Terpaksa buka puasa disana sambil makan angin. Sabaaarrrrrrrr...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar