Sabtu, 16 Juli 2011

H-1

Oh nooo! Hari senin besok udah masuk sekolah. Tapi kamar belum rapi, lemari masih berantakan, buku tulis belum disampulin, rak buku masih penuh dengan buku kelas 10, sepatu belum dilapin, tas belum dicuci. Pokoknya semua banyak yang belum.


Tiga minggu liburan kok ngga kerasa ya?. Kalau sekolah pengennya libur. Kalau libur pengennya sekolah. Tapi kalau udah libur lama, eh pas hari H nya udah masuk, jadi maleeees beneran.

Hari senin besok gue dapet kelas 11 IPA berapa? Chairmate gue siapa? Temen-temen sekelasnya kayak gimana? Yang duduk didepan gue siapa? Yang duduk dibelakang gue siapa? Wali kelas gue siapa? Kenapa upin & ipin botak?
Hopefully, everything will be great!.

Oh iya baru inget! Demo ekskul nanti bakal jadi kayak gimana? Good luck deh. Dan juga harus ngisi mentoring anak kelas 10. Mau lawak apa gue didepan mereka? -__-

Eh, minggu pertama masuk sekolah KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) nya belum kondusifkan? Soalnya hari sabtu gue mau berkelana ke pulau tidur #eh pulau tidung maksudnya. Sebenernya males ikut nyokap pergi kesana, soalnya gue rasa kayaknya tiga minggu liburan kemaren itu ngapain aja? Masa udah masuk sekolah malah ngajakin pergi -__-.
Well, mungkin disana gue bisa mendapatkan jodoh #mulai ngaco

Ya udah deh kalo gitu mending sekarang gue beresin kamar. Satnite with cleaning my room. Lalalalala ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar