Senin, 15 Agustus 2011

Cek 1 2 3

Assalammualaikum... jeng.. jeng.. jeng..
Apa kabar saudaraku sekalian?.. haha maaf nyanyi :p

Sudah hampir satu bulan ngga posting blog, rasanya itu kayak melayang diudara dan bertemu paus akrobatis wkwk.
Hem, sekarang gue agak sibuk gitu. Bukan agak deh, tapi emang sibuk banget sama urusan sekolah, les, dan ekskul.
Hari ini aja gue berangkat sekolah jam 7 pagi dan pulang jam setengah 6 sore. Aaaaaa apalagi sekarang lagi bulan puasa -__- naik haji udah.

Eh, gue lagi bingung nih mau cerita ke siapa tentang sesuatu hal ini. Gue sekarang lagi dilema (#sok banget puitis). Saat ini gue sedang berada di antara dua kelompok yang berbeda namun di suatu tempat yang sama. Pemikiran, sikap, juga prilaku diantara mereka berbeda-beda. Coba bayangkan! gue ada di tengah-tengah, ga tau harus mihak siapa :O.
Yang kelompok ini kayak begini, yang kelompok itu kayak begitu. Uh, i need anyone help!!.

Terus juga kayaknya gue kurang tidur nih dan di tambah stress. Please i want to get a relax life..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar