Minggu, 28 Agustus 2011

Welcome 16!

Assalammualaikum :D

Tanggal 26 Agustus kemarin merupakan hari yang istimewa buat gue :D
Yap! gue genap berumur 16 tahun. Thanks banget buat Allah swt, Ayah, Ibu, Adik, Sahabat, dan teman-teman yang sudah ngucapin selamat ulang tahun dan nge-Doain gue. Sukses terus buat semua!


Seneng banget gue dapet surprise ultah dari keluarga dan sahabat :D.

1. Surprise dari Sahabat:
Kira-kira jam 2 siang, sahabat-sahabat gue ke rumah. Ya gue kira mereka gak bakal dateng karena hari udah siang dan kondisi emang sedang libur sekolah juga lagi puasa. Yang dateng ke rumah gue itu ada Hanum, Sabilla, Hendi, Bongsu, dan Dio. Mereka ngasih gue cupcake dan kado. Thanks guys! hehe.

Pas udah jam 3an, tiba-tiba teman SMP gue Heravita dateng. Huaaa senengnya bertambah :D. Lucunya dia ngasih gue kado mukena haha.

Hanum dan Hendi cuma sebentar main di rumah gue :(. Mereka pamit pulang duluan, padahal gue mau banyak cerita-cerita. Tapi gak apa-apa yang penting mereka udah mau meluangkan waktu ke rumah gue :).

Udah deh tinggal Sabilla, Vita, Dio, & Bongsu yang ada di rumah gue. Lucunya gak beberapa lama, kita pada mikir kenapa gak main aja ke Dandiz studio. Abis itu kita berlima beneran ke Dandiz studio. Pertama-tama main kedengerannya ancur haha tapi pas kesini-sininya lumayanlah. Gue seneng banget bisa main bass lagi, saiklah!.

Gak terasa udah hampir sejam kita berlima main. Dan you know? Ternyata di Dandiz ada drummer gue pas SMP, namanya Rama. Ya udah deh doi gue ajak main sebentar. Beneran deh big power banget rasanya :D

Hem sebenernya agak sedih juga soalnya temen-temen Amajing gak semuanya lengkap pas main ke rumah gue. Gak ada Iqbal, Tiara, Fachmi, & Nadia -_-.

2. Surprise dari Keluarga:
Intinya banyak banget yang di kasih sama ortu dari segi materi maupun non materi, apalagi di tambah kasih sayang yang udah mereka kasih ke gue dari gue belum lahir sampai gue udah 16 tahun :D Love Ayah dan Ibu deh hehe

Adik gue juga, senakal-nakalnya dia. Tapi dia masih sempet bikin gambar buat gue. Thanks de!

Pokoknya Big Thanks buat semuanyaaaaaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar