Rabu, 22 Juni 2011

Film Korea

Gue bingung kenapa akhir-akhir ini gue jadi sering nonton drama korea. Padahal dari dulu gue ga suka nonton film yang minyi-minyi -_-. Pasti ini semua karena gue salah pergaulan, soalnya dikelas gue ada temen yang tergila-gila banget sama hal-hal yang berbau korea dan jepang. Hem ya tapi mau gimana lagi? Toh nasi telah berubah menjadi kebab *fantastis*. Well, Pertamanya gue nonton film yang judulnya PASTA, ya itu juga karena filmnya mengisahkan tentang chef-chef gitu. Gue emang seneng banget sama hal-hal yang berbau masak. Apalagi kalau udah ngeliat chef master juna :D Pasti bawaannya ga mau mengalihkan pandangan hehe.

Lama-kelamaan nonton film PASTA, gue jadi keingetan si L. Dia itu ehem mantan gue. Oke skip!.

Tapi, kadang ngakak juga ngeliat wajah cowok-cowok korea. Soalnya muka mereka cantik-cantik *muka gue kalah sama mereka*.
Mungkin kalau dianalisis dalam kehidupan sehari-hari, bakal seperti ini:
Hari Senin: Gue : Main lumpur
Mereka : Ke salon

Hari Selasa: Gue : Main di sawah
Mereka : Ke salon

Hari Rabu: Gue : Manjat pohon belimbing
Mereka : Ke salon

Hari Kamis: Gue : Main bekel
Mereka : Ke salon

Hari Jumat: Gue : Ngelapin tumbuhan kaktus
Mereka : Ke salon

Hari Sabtu: Gue : Berternak embrio katak
Mereka : Ke salon

Hari Minggu: Gue : Usaha WC umum
Mereka : Ke salon

Jah! Kenapa mereka enak kegiatannya? Kenapa gue nya ga elit? Ah ya sudahlah hidup ini kadang adil ataupun sebaliknya. Keep Fight! Get a enjoy life like spongebob and patrick :D

Eh tapi di Negara Korea sendiri kan ada wajib militer, mungkin ini salah satu faktor kenapa body mereka keren-keren.
Di Indonesia juga keren-keren kok artisnya, apalagi yang terkenal lewat youtube, mereka punya kreatifitas *maksa*.

Salam Koreavers! Gue mau ngelanjutin nonton film korea nya dulu. Bye..

3 komentar:

  1. Mari hapuskan lelaki cantik dari dunia ini!

    BalasHapus
  2. ayo! Berarti kau harus ikut dihapuskan \(^o^)/

    BalasHapus
  3. (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

    BalasHapus