Senin, 20 Juni 2011

Mau Jadi Apa Aku Ketika Sudah Besar Nanti?

Ada satu pertanyaan yang sampai saat ini mungkin masih sulit untuk gue jawab. Terlihat memang sangat sederhana. Tapi gue ga punya cukup kepastian untuk menjawab satu pertanyaan itu.

Cita-cita!. Hanya terdiri dari beberapa kata, namun bisa mengandung arti yang besar. Gue sempet bingung kenapa dari masa gue TK sampai udah SMA, keinginan cita-cita gue berubah-ubah terus. Dari yang pengen jadi dokter sampai koki.

Sebenarnya suatu pekerjaan itu dapat dikatakan sukses apabila kita merasa enjoy dengan apa yang kita kerjakan.

Sekarang gue bener-bener mau ngeflash back pengalaman gue.
Di Mata pelajaraan sekolah : Biasa aja, gue ga telmi dan ga dewa juga.
Di Musik : Biasa aja.
Di Olahraga : Kena smash anak SD aja langsung di opname -__-.
Di Acting : Masih kalah sama mpo nori.
Di Kesehatan : Nanti kalau anak orang tepar gara-gara gue salah ngasih obat kan bahaya -__-.

Ya, itu hanya beberapa. Yang terpenting sekarang gue harus naik kelas dan dapet jurusan yang terbaik buat gue.
Gue berusaha keras untuk hasil yang terbaik hanya untuk gue persembahin ke orang tua gue aja kok. Gue mau ngebanggain mereka. Gue ga mau nyusahin mereka terus. Udah cukup banget 15 tahun gue kayak begini. Gue mau berubah ke arah yang lebih baik. Gue mau ngerubah nasib gue sendiri. Gue muda, gue masih punya power, gue harus SEMANGAT!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar