Sabtu, 18 Juni 2011

Penting Ga Penting

Malam! Selamat beraktivitas kembali bagi yang menjalankan ^^V.
Gue mau cerita-cerita aja nih. Disekolah gue kan ngadain class meeting, dan salah satunya ada lomba akustikan. Gue sih nyambutnya seneng aja, tapi gue ga terlalu kepikiran buat ikut, soalnya skill main gitar gue masih dirasa kurang. Dikelas gue juga banyak yang jago main gitar. Tapi mungkin pada males -_-. Yah gimana dong?, Kalau ga ada yang ikut berpartisipasi, nanti kayaknya gimana gitu rasanya ga ada perwakilan dari kelas.

Well, gue sih udah punya pengalaman dengan gitar. Ngeband diacara pensi tapi itu juga pas SMP -_-. Oh iya gue pernah main solo akustikan ber genre klasik disuatu MALL daerah Bekasi, hem tapi itu juga udah dipersiapinnya jauh-jauh hari.
Lah kalau yang buat class meeting ini cuma tinggal dua hari lagi. Dengan waktu dua hari gue mau main apaan? Lagu balon-ku atau abang tukang bakso?. Asli bener gue masih mempertimbangkan skill gue. Tapi disisi lain gue juga kasihan kalau dari kelas gue nanti ga ada perwakilan buat akustikan.

Sempet sih gue mau pake modal nekad aja. Tapi ya gimana, gue anaknya panikan. Gue mau persiapannya itu mateng sebelum hari H. Kan ga lucu pas lagi main tiba-tiba ngeblank gitu aja, langsung minum murphy deh gue kalau itu terjadi -_-".

Gue minta doanya ya, supaya semua dapat berjalan dengan lancar.
SEMANGKA!

Doain juga ya supaya ada keajaiban skill gue bertambah kayak mas Jubing Kristianto :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar