Selasa, 14 Juni 2011

Amazing Days and They're Amazing

Hallo rita nya baru bisa posting blog hari ini hehe, karena minggu kemarin adalah hari-hari tersibuk dengan tugas sekolah dan UKK. But sekarang sudah selesai :D tapi.. masih ada remed-remedtan terus masih dag-dig-dug banget menunggu hasil rapot dan jurusan. Ya Allah semoga aku bisa mendapat hasil yang terbaik. Amin :D

Well, minggu setelah UTS ini di sekolah gue cuma punya urusan remedial, nyari-nyari info tentang remed, dan ngerjain tugas-tugas yang belum tuntas. Semangka!.

Karena itu, gue bisa pulang lebih cepat. Jadi bisa main sebentar deh sama temen-temen. Uyeh! :D

Hari Senin 13/06/11, pulang sekolah gue sama teman sekelas mampir dulu di tempat makan soto surabaya :9. Emang bener, muka mereka pada pucet *kok poni?* *kok cebol?* *maaf absurd* kayak ga makan setahun ckck. Makanan pun dateng, semua udah pada siaga 100. Di sela-sela makan, temen gue yang namanya Bongsu terlihat grusak-grusuk ribet banget deh pokoknya -_-. Masa dia ga mau ayam sama sayurnya yang ada di dalam soto itu, terus dia juga ngabisin soto nya dulu dan nasinya di makannya belakangan. Hem gue jadi mikir, kalau dia ga suka daging sama sayur kenapa dia bisa tinggi ya?. Sedangkan gue? Gue? Gue rajin minum susu, segala jenis sayur gue suka *kecuali pare*, daging-dagingan juga masuk aja ke mulut *kecuali kulit ayam*. Tapi Allah memang adil, gue lebih keren daripada dia haha *maksa* :p.
Acara makan siang pun selesai. Dan sahabat gue (Hanum) nyuruh gue main ke rumahnya, ya gue sih ayo aja hehe. Nyampe di rumah Hanum, gue langsung ngerjain tugas Geografi dan di susul dengan pengerjaan project video kelas X2 sampai maghrib. Karena perut udah cukup mules dan keadaan diri gue udah kumel *tapi tetep kece*. Gue pun bilang ke hanum kalau gue mau pulang aja, dia pun mengiyakan. Dia sholat maghrib terus lanjut nganterin gue pulang sampai rumah. Makasih ninja bebek :D.

Hari Selasa 14/06/11, sama seperti senin kemarin gue sekolah pulang cepet. Kali ini ga sengaja gue ikut Sabilla ke rumahnya Tiara buat minjem buku Kimia. Ya kirain langsung pulang, ternyata pada mau ke rumah Iqbal. Otomatis gue ikut, soalnya kan ga mungkin gue balik sendiri naik angkot dari rumahnya Tiara, bisa-bisa gue baru nyampe rumah tahun 2015 -_-".
Jeng-jeng, akhirnya nyampe rumahnya Iqbal. Beberapa anak ada yang mau ngerjain tugas Kimia. Dan gue? ya numpang ngadem haha. Yang ikut ke rumah Iqbal ada Tiara, Sabilla, Hendi, Fachmi, Bongsu dan Yudo. Terus peleh banget si Iqbal sama anak-anak manggil gue bude -_-" Jah! Adek nya Iqbal yang nama nya *agak lupa* tapi pada manggil dia dengan sebutan 'Son' malah ikut-ikutan manggil bude juga -_-. Ya gue ngira-ngira aja nama dia itu 'Bronson'. Mereka berdua (Iqbal & Bronson) terlihat mirip! Kacamata nya doang tapi haha *peace*. Jadi tuh kegiatan di rumah Iqbal ada yang ngerjain tugas di komputer, ada yang main gitar, ada yang numpang tidur, ada yang galau sambil nyanyi, ada yang main HP, dan yang pasti ada tiba-tiba kumat haha. Hari semakin siang dan itu pertanda LAPAR. Kita makan ketoprak, isinya banyak aja buat ukuran perut gue, Tapi ya sekenyang nya aja gue makanannya.
Abis makan, masing-masing melanjutkan aktivitas kembali. Karena Udah jam setengah tigaan, gue pun mengambil alih TV dari adeknya si Iqbal, mau nonton Anak Emas soalnya. Si son akhirnya bergabung dengan Iqbal dkk.
Acara TV akhirnya abis, dan gue ikut main lagi. Gue lawak dikit, terus anak-anak pada mau main catur *berawal dari gue ngomong istilah skak mat. Yang main catur cuma si Bongsu, dia main ngelawan adeknya Iqbal. Dan sudah pasti adeknya Iqbal yang menang haha *bikin tumpeng*.
Waktu pun berjalan cepat, tau-tau udah sore aja. Anak-anak pada pamit balik. Dan gue ngantuk berat di jalan *gue butuh transportasi elang*.

Yap! AMAZING DAYS, AMAZING FRIENDS, and AMAZING MOMENT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar