Kamis, 14 Juni 2012

Anjangsana

Aslm.
krak..krak..krak.. -_-
The sounds like washing crusty pan but no! It more than that. The sounds from my body. I feel like a robot, so rigid.
I went to Cibereum waterfall with my lovely excul (RISAMSI)  yesterday. Yeah, one of many work proker well done!.
Alhamdullilah refreshing otak, olahraga, jadi tukang foto, salah kostum, silaturahim have packed.
The event named ANJANGSANA. Its like tafakur alam & apresiasi buat kakak kelas 12. It's the first time, we're hiking. Sebenernya dibilang hiking juga gak sepenuhnya hiking haha. Tapi lumayan juga perjalanan yang ditempuh agar sampai di Cibereum waterfall. Gue jalan nanjak ke atas kira-kira satu jam dengan kondisi jalan yang berbatu. Satu kesalahan yang gue lakuin adalah gue pake ROK, yang lebih detailnya sih rok abu-abu sekolah -_- untung didobel sama celana training.
Ini adalah kedua kalinya gue kesana tapi hasilnya masih lemah aja gue. Oke, balik ke cerita.
Hebat deh semua anggota kuat dalam perjalanan. The road like pursue our dream *hiperbol. Sempet sih ada yang ngedown tapi don't worry.
Sebelum sampai di tujuan utama, gue berhenti di telaga warana (eh, apa telaga biru ya? Lupa). Terus ke panyangcangan (semoga tulisannya bener), disitu kita istirahat sejenak sambil makan. Kita makan fried chicken + lalap + berbungkus kertas cokelat (ini sebenerya nasi bungkus atau kentucky?). Intinya gue laper, karena gak sempet sarapan (efek bangun kesiangan).
Perjalanan dilanjutkan..
Finally, arrived in main place.Yang lain pada excited, langsung main ke air terjunnya. Gue mungkin karena faktor udah pernah kesana jd mager. Alhasil gue yang masih rapi dan jadi tukang foto -_-. Aktivitas disana ada tukar kado, main, narsis, manjain mata, pikiran, hati dengan BEAUTIFUL VIEW. Subhanallah!
Bla-bla-bla udah selesai. Gue turun lagi ke bawah, fyi turun gunung lebih cepet daripada naiknya tapi medan berasa kayak refleksi kaki & licin.
Pas udah sampai dibawah, dalam hati gue bilang "gue kangen jalan lurus". Eh terus didepan gue ada mbak-mbak pake sendal cuma sebelah. Gue inget! pas lg jalan dihutan sempet ngelihat ada sendal terdampar, gue kira punya cinderella. Dan respon dari gue dan temen gue adalah ngakak.
Lalu, ke masjid buat sholat dan di kasih waktu buat belanja, wihiw!. Dimanapun berada, otak gue cuma makan mulu.
Jam 5 sore balik ke bus buat persiapan balik ke Bekasi. Acara seru gak berakhir sampai disini, soalnya masih ada RISAMSI award. Pemilihan dirundingkan oleh angkatan 17. Tapi pas perundingan itu gue lagi disuruh sama orang buat fotoin dia (nasib tukang foto), gak tau dah pemilihannya berdasarkan apa haha.
Yang ngakak itu pas dipanggil kakak ter-ganteng *incredulous expression* , sama kakak akhwat ter-heboh langsung pada nyanyi lagu cinta terlarang -_-.
Setelah dua jam perjalanan lebih akhirnya sampai di SMAN 6 Bekasi. Alhamdullilah selamat sampai tujuan dan yang paling penting ayah on time banget jemputnya.
Sudah menjadi tren, kalau gue abis pergi jauh dan capek pas sampai rumah langsung kalap makan hehe.
Nah, even though sekarang tinggal badan kaku dan salah gaul otot nya, yang penting experiences nya.

Big Thanks for pembina, Divisi KADERISASI, panitia, angkatan 16, angkatan 17, dan angkatan 18 yang telah berpartisipasi dan menyukseskan acara ini.

Wslm.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar