Kamis, 08 September 2011

Today is Thursday

Hari ini gue udah KBM seperti biasa di sekolah. Jadwal pelajaraan hari ini adalah Bahasa Indonesia, Fisika, dan TIK.
Alhamdullilah, gue bisa berkonsentrasi di kelas walaupun gue kebelet buang air kecil haha -_-. Tadinya pas selesai pelajaraan Bahasa Indonesia, gue udah mau ke kamar mandi. Tapi pas udah di tangga bawah, ternyata ada guru Fisika udah mau masuk ke kelas gue. Terpaksa tahan niat ke kamar mandi sampai bel istirahat.

But, hari ini konsentrasi gue lumayan. Entah karena faktor mapel, cara guru ngajar, atau apa. Ya semoga ini berlangsung selama nya. Gue mau sukses di semua mata pelajaraan. Karena dengan itu gue bisa nabung nilai buat masa depan gue!. Gue berharap 25th of my list dream bisa terpenuhi. Amin!

Sekarang gue harus bener-bener bisa negebuang rasa males gue. Gue gak mau jadi anak suram. Gak mauuuuuuu!

Orang tua gue emang bener-bener first motivator banget!. Gue gak mau ngecewain mereka. Mereka udah berusaha keras supaya gue bisa menjadi orang yang berhasil melebihi mereka.
Mereka udah banting tulang buat ngebiayain kehidupan gue sama adek gue. Sekolah, les, ngaji, transportasi, dsb. Itu semua di usahakan supaya gue gak menjadi orang yang tertinggal.

Tapi kenapa rasa males, takut, gengsi masih sering nempel di diri gue??
Gue masih sering ngeluh, minta ini-itu, males. Gue masih bodoh! Gue bodoh untuk bisa ngelawan rasa emosional gue sendiri.
Gue gengsi-an, gue penakut, gue krisis PD. Gue masih sering mandang kekurangan yang ada pada diri gue. Gue belum bisa nge-buka mata dengan luas bahwa diluar sana masih banyak yang gak seberuntung gue.
Gue salah! Gue salah masih aja mandang orang yang lebih di atas gue.

Gue mau berubah. Gue punya niat besar. Gue punya mimpi. Gue punya cita-cita.
Gue gak mau ini hanya niat sesaat. Gue mau ngelakuin perubahan ke arah yang lebih baik!

Gue tau, gue gak sempurna. No body's perfect. Tapi Allah pasti ngasih jalan dan nge bantu gue.

Cuma satu! GUE MAU NGEBANGGAIN ORANG TUA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar