Jumat, 02 September 2011

CN BLUE

Take Take Take my hands
Grab Grab Grab my hands
Yeah yeah yeah, we can fly to the sky high high i want take you there baby
Make me laugh you make me laugh L.O.V.E GIRL.

Ada yang tau di atas ini lirik lagu apa?
Yap! Ini sepenggalan lirik lagu LOVE GIRL yang di nyanyikan oleh sebuah Band yang cukup terkenal dari Korea Selatan.

Mau tau nama Band nya apa? Serius?

Bener mau tau?

Entar suka lagi -_- haha

Oke karena gue baik.. Gue kasih tau deh!

Yes! They are ....

                               CN BLUE


Sebenernya gue gak terlalu update tentang korea dari segi drama, musik, ataupun artis-artisnya. Gue juga ga terlalu interest apa lagi fanatik sama hal-hal yang berbau Korea.
Lah, tapi kenapa gue bisa tau dan suka sama CN BLUE? #shock #minum cimory #pingsan

Jadi, pada suatu hari gue main ke hutan. Terus ketemu oki dan nirmala, kita main gundu. Eh ternyata si oki kalah. Nenek sihir pun datang, nyulik si oki karena kalah main gundu. Pas hari udah sore, gue pulang ke rumah naik naga. The end. (Skip ya! Bukan ini ceritanya sebenarnya -_-)

Oke! Jadi kenapa gue tau dan suka sama CN BLUE karena pas awal bulan Agustus, ga sengaja gue lihat berita di tvone #ketahuan ga pernah nonton berita. Di situ di beritakan ada sebuah Band Korea yang lagi show di Hongkong. Pertama nya sih gue bodo amat, soalnya kan emang gue gak terlalu suka sama begituan. Tapi gak berapa lama ternyata gue baru sadar #nah loh!. Hayo baru sadar kenapa?! CN BLUE ini berbeda! Mereka itu bukan boyband yang di setiap show nya itu nari-nari -_-. Yap! CN BLUE itu Band. Mereka semua main alat musik (Rhytm guitar, Lead guitar, Bass, & Drum).

Mereka juga MULTI TALENT, seperti main film. Drummernya aja punya single lagu judulnya star (Ost. Heartstrings) dan doi juga kutu buku.
So, mereka gak cuma jual TAMPANG! Mereka itu multi talent #tepuk tangan.

Mending kenalan dulu yuk sama 4 personilnya. Check it out guys!

1. Jung Yong Hwa (Guitar, Vocal, Rap) 22-06-1989


2. Lee Jong Hyun (Guitar, Vocal) 15-05-1990


3. Kang Min Hyuk (Drum) 28-06-1991


4. Lee Jung Shin (Bass, Rap) 15-09-1991


Nah udah selesai kan kenalan nya :). Mereka keren kan?
Check this video ya :)


Oh iya denger-denger CN BLUE mau full concert in Indonesia on November 2011. Hwaaaa that's great news!

Sekian dulu ya perkenalan tentang CN BLUE. Hopefully its have a use for you. Maaf kalau info nya masih kurang, maklum ini kan dear diary haha :p


Rita Olivia M-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar