Sabtu, 27 Oktober 2012

Apa kabar? :D

Asalamualaikum Blogerers *maksa*

Seperti dengan judul di atas "Apa kabar?". Udah berapa bulan ya gue ngga nge-post? Biasa orang sibuk haha.
Heee sekarang gue udah kelas 12 SMA. Bentar lagi mau UAS, UN, dan SNMPTN. Haaaa, gue belum 50 % nguasain materi ujian nih -_-. Kok udah kelas 12 tapi gue ngerasa makin males belajar, gawat! :/
 WHAT SHOULD I DO?, jawabannya ya BELAJAR KAKA!

Manusia kan ga boleh cepat puas! Puas sama bersyukur beda arti loh. Kalau puas, berarti lo ga akan nyoba lagi yang artinya elo-gue-end. Sementara bersyukur artinya lo berbesar hati dengan apa yang lo dapet sekarang, tp lo ga akan menyerah dengan keadaan.*lu ngomong apa ta?*

Haha baru 4 bulan gue jadi anak kelas 12, tapi lebih banyak ga enak nya -_-
Ngga.. ngga.. ngga boleh sugesti hal negatif! Enak kok enak kelas 12! Kenapa gue bilang enak? Karena banyak benget TANTANGAN nya! Mulai dari tantangan di sekolah sampai tantangan dari diri lo sendiri. Harus kuat deh, kalau ngga lo bisa stress --"

Ok, wish me luck aja ya! Inikan negara demokrasi, jadi harus saling mendoakan untuk kesuksesan masing-masing. See you soon........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar