Senin, 03 Oktober 2011

Yesterday and today

Assalamualaikum..
Udah beberapa minggu ini nggak posting blog. Mumpung ini lagi mau nyari tugas PLH, jadi nyempetin buka blog hehe.

Oh iya kemarin dan hari ini, mood gue sedang kurang baik. Begitu banyak ujian yang datang. Jadi inget suatu pernyataan "Orang yang besar adalah orang yang memiliki masalah besar juga" atau yang ada di dalam Al-Qur'an "Allah swt tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan umatNya".

Kemarin gue mendapat sesuatu yang bikin gue agak down, sesuatu itu pernah terjadi setahun lalu dan begitu mirip. Jleb banget :(
Dan hari ini, nilai ulangan harian pertama kimia gue di bawah KKM. Sebenernya bukan karena gue gak belajar, melainkan gue ceroboh dan gak teliti pas baca soal. Agak kecewa sih, nilai gue nyaris deket KKM. Tapi ya mungkin Allah punya rencana lain. Gue harus introspeksi diri! ga boleh males, gak teliliti, apalagi ceroboh. Karena kecerobohan gue yang sering terjadi kalau pas ngerjain soal ulangan jadi inget pas SD gue bimbel dan ada seorang tentor (guru) bilang kalau gue bisa ngerjain soal tapi gue masih suka ceroboh -__-.

Pokoknya ini harus menjadi remedial terakhir. Amin

Semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar